Unsri Gelar Rakor Untuk Penguatan Pelaksanaan Program Dan Kegiatan Tahun Anggaran 2019


Rapat Koordinasi (Rakor) Universitas Sriwijaya (Unsri) Tahun 2019 untuk penguatan pelaksanaan program dan kegiatan Tahun Anggaran 2019 serta arah kebijakan umum rektor tahun 2020 diselenggarakan di Graha Sriwijaya Kampus Unsri Palembang, Jumat (8/2/2019).

Rakor dipimpin langsung oleh Rektor Unsri Prof Dr Ir H Anis Saggaff MSCE dan dihadiri oleh Wakil Rektor, Ketua Satuan Pengawas Intern, Dekan, Wakil Dekan, Direktur Program Pascasarjana, Wakil Direktur Program Pascasarjana, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Kabag, Sekretaris Lembaga, Ketua Jurusan/Program Studi di lingkungan Unsri.

Dalam rakor tersebut rektor memaparkan diantaranya tentang empat fokus target yang harus dicapai yaitu, pendidikan, penelitian, pengabdian, dan masa studi. Selain itu rektor juga menyebutkan agar mengoptimumkan fungsi fakultas, jurusan, prodi, dan laboratorium agar memberikan pelayanan administrasi efektif, pelayanan keuangan yang efisien, menggunakan sarana dan prasarana untuk tri-darma, dan pemantauan penjaminan mutu yang efektif.(Ara)